Kerinduan Terdalam | Kumpulan Cerpen Menarik ( cerita pendek )

Kerinduan Terdalam

Kerinduan Terdalam - Cerpen Motivasi


Ini adalah kisah nyata dalam hidup ku, kisah seorang cowok yg mencintai cewek dengan tulus hingga akhirnya si cewek pergi dan meninggalkan kerinduan yg teramat dalam untuk si cowok.

Semua ini berawal saat aku SMP, MTsN Raba KOBI adalah pilihanku. Saat itu sedang di adakan MOS saat itulah aku bertemu dengan Rahma, parasnya tidak begitu cantik tetapi dapat meluluhkan hatiQ. Ia tinggal di Penato’i, dia merupakan sepupu dari salah satu tmanku Udin.

MOS ( Masa Orientasi Siswa ) telah usai, kini aku resmi menjadi Murid di MTsN Raba, aku masuk kelas VII2 . Tak-ku sangka ternyata Rahma bersebelahan kelas dengan ku, ia masuk kelas VII1 saat itu aku senang sekali. Di kelas VII2, aku mempunyai seorang sahabat, namanya Ahmad kebetulan Ahmad suka sama Nurul ( Sahabatnya Rahma ) akhirnya Ahmad meminta bantuan ku untuk menjodohkannya dengan Nurul, beberapa minggu kemudian usaha-ku pun berhasil Ahmad dan Nurul sekarang berpacaran aku turut senang akan hal itu, sekarang aku menjadi temen curhatnya Nurul, setiap hari ia menceritakan isi hatinya padaku,tentang pacarnya, keluarganya, temen sekolahnya dll. Hingga suatu malam Nurul mengirim SMS kepada-ku saat ku baca aku kaget dan bahagia, ternyata Rahma juga menyimpan perasaan pada-ku, hati-ku berbunga-bunga membaca SMS tersebut, lalu Nurul bertanya pada
Nurul : “ Arman mau gk Nurul comblangin ma Rahma .? ”
Arman : “ gk mau eee. “
Nurul : “ npa..?? “
Arman : “ takut di marahin Mama ( dalam hati-ku berkata, bukanya gk mau tapi udah punya pacar sihh, jadi alasanya itu aja hahahah ) “
Nurul : “ ohhh gtu, yawdah ntar Nurul Sampein ke Rahma”

Kerinduan Terdalam
Percakapan kami pun berakhir pada malam itu.
Saat itu hari Kamis, aku dan Ahmad sedang bermain kejar-kejaran. HP q pun jatuh, aku tidak merasakannya keluar dan terjatuh dari kantung celana ku. Tiba-tiba seseorang memanggilku dengan suara yg lembut, “Armann…” aku menoleh ke belakang, ternyata itu Rahma, saat itu aku jadi salting karena saat itulah pertama kalinya kami berpapasan dan berbicara. Tiba-tiba dia memberikan HP ku yg jatuh tadi, dengan sebuah senyum yang teruntai indah di wajahnya . kuambil HP tersebut dan berlalu tanpa berkata apa-apa sambil membalas senyumnya itu. Aku lalu berlari ke dalam kelas karena malu melihatnya tadi.

Saat itu mendekati akhir semester genap, aku mendengar kabar bahwa Rahma akan pindahke Lombok, hati ku bagai di sayat belati mendengar kabar tersebut. 1 minggu sebelum kepergian Rahma ke Lombok sepulang dari sekolah( saat itu sedang ulangan jadi cpet pulangnya), Rahma, Nurul, Dian dan Udin ( sepupunya Rahma ) datang ke rumah ku, hari itu adalah hari yang menyenagkan bagi ku, Rahma si cewek yg aku sukai sekarang ada di rumah-ku, (^_^) kami makan-makan dan bercanda, kemudian saat jam 12 lewat, mereka pulang ke rumahnya masing-masing. Hingga akhirnnya hari itu datang, Rahma berangkat ke Lombok tak kusangka kemarin ia baru saja ke rumahku, sekarang ia harus pergi meninggalkan ku, (T_T). tak banyak kenangan yg tercipta sebelum ia meninggalkan ku.

Beberapa bulan kemudian setelah kepergian Rahma. tepatnya saat awal semester ganjil, saat itu aku saha naik kelas dan masuk di kelas VIII2. hubungan cinta Ahmad dan Nurul akhirnya berakhir. Beberapa minggu kemudian aku mengetahui bahwa Nurul menyimpan perasaanya pada ku, tanpa basa-basi aku mengatakanj aku mencintainya. Kami merajut cinta yang tidak pernah ku duga sebelumnya, dari teman curhat menjadi pasangan kekasih. Berbulan-bulan kemudian, tak ada kabar dari Rahma hingga suatu sore aku bertanya kepada Nurul lewat SMS.
Arman : “ Nurul, ada kabar dari rahma gk.? “
Nurul : “ ada, ni Nurul lgi SMSan ma Rahma, dia baru aja SMS “
Arman : “ kirimin donk number Hpnya “
Nurul :” ni numbernya 085 *** *** ***”

dalam hati ku berkata, kayaknya Nurul cemburu deh . < ( sambil ketawa, hahahah )
Arman :” makasih ya.. “
Nurul : “ hmmm.”

percakapan kami pun usai, aku lalu mengirim SMS ke numbernya Rahma.
Arman : “ ne Rahma ya,??”
Rahma :” ia, spa ni.? “
Arman :” Arman nii,”
Rahma :” ohh,, gmna kabar Man.?”
Arman :” baik2 ja, kmu.?”
Rahma :” ohh, sya juga baikk ni.” DLL, ( Capek nulis semuanya heehhehe)

tak teraasa kami sudah SMSan sampai jam 10 malam, SMS dari Rahma tersebut sedikit mengobati kerinduan ku kepadanya.!

Seminggu setelah malam dimana kami melepas kerinduan dengan SMSan, Rahma kembali hilang dan tak ada kabar darinya, nomer HPnya yg dulu telah ia ganti. Aku kembali merasakan kepedihan akan kerinduan terhadapnya. Hingga saat ini aku masih merinduka kehadirannya, aku sangat sangat merindukan dirinya, kini aku telah belajar dari kisah ku tersebut.
“Aku tidak boleh menyia”kan orang yg mencintaiQ,”

Setiap malam aku berdo’a kepada Allah, “ Ya Allah, jika memang dia jodohku maka perkenankan lah aku bertemu dengannya( Rahma ) dan satukanlah kami, dan jika memang bukan jodohku maka perkenankan-lah aku melihatnya lagi dan perkenankan aku untuk mengatakan 2 hal kepadanya bahwa aku mencintainya dan aku sangat sangat merindukannya.”

_The End_

Arman Half Blooders

Semoga dengan kisah ini temen” bisa belajar n jgn pernah menyia-nyiakan orang yg benar benar mencintai kita.

(^_^)

PROFIL PENULIS
Nama : Arman
Umur : 16 Tahun
Status : Pelajar

Post a Comment